HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sejumlah PR Kasus Kriminal  Sambut Kapolres Pamekasan Yang Baru

Pejabat Kapolres Pamekasan yang baru saat tiba di kantor Mapolres Pamekasan
Pejabat Kapolres Pamekasan yang baru saat tiba di kantor Mapolres Pamekasan

Pamekasan maduranewsmedia.com– Kapolres Pamekasan AKBP, Sugeng Montaha meninggalkan sejumlah PR kasus yang belum di tuntaskan di wliayah hukum polres pamekasan, PR kasus Kapolres yang saat ini menjabat sebagai Wadir Pamobvit Polda Jatim ini  tentunya menjadi PR bagi pejabat Kapolres Pamekasan Yang baru, AKBP Nowo Hadi Nugroho

ketua Komunitas Parlemen jalanan (Kopajaa) I’am Holil meminta kepada kapolres pamekasan yang baru untuk lebih progresif agar natinya bisa menuntaskan beberapa tumpukan kasus yang makin menggunung yang diwariskan oleh kapolres sebelumnya seperti Kasus Korupsi Alkes Untuk segera menetapkan tersangka dan Kasus OTT Raskin Di desa Campor, Desa Bujur , Kemudian Penggerebekan dalam Kasus Sabung Ayam dibeberapa desa. “banyak kasus yang Hilang gak jelas rimbaya bahkan sebagian barang bukti sitaan sudah tidak ada dipolres ini kan lucu,” terangnya I’am Holil, Sabtu (14/5/2016).

Oleh sebab itu. Kapolres yang baru harus betul betul bekerja ekstra kedapannya  dalam menuntaskan beberapa kasus yang di tinggalkan kapolres yang lama  atau mandek di polres Pamekasan belum mendapatkan tersangkanya meski sudah lama.

Disamping itu juga Kopaja juga berharap kepada Kapolres yang baru beserta jajarannya untuk lebih agresif dalam menangkap bandar dan pengedar narkoba yang tambah marak di  kabupaten Pamekasan ini karena indonesia sendiri sudah masuk dalam tahap darurat narkoba. “Dan Demi menyelamatkan anak bangsa maka pamekasan harus bebas dari peredaran Narkoba” ungkap I’am Holil Yang Juga Mantan Ketua Badan Eksekutis Mahasiswa Fakultas Hukum Unira.
Sertijab kapolres pamekasan di lakukan jum’at kemarin, namun pelepasannya di lakukan hari ini sabtu (14/5/2016)  di kantor Mapolres Pamekasan, (rhm/shb)