Sekda dan Puluhan PNS Pemkab Pamekasan Ajukan Cuti Haji

PNS Pemkab Pamekasan saat apel

PNS Pemkab Pamekasan saat apel

Pamekasan, maduranewsmedia.com – sebanyak 58 pegawai Negeri Sipil (PNS) dari bernbagai satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD dilingkungan pemkab pamekasan mengajukan cuti melaksanaan ibadah haji tahun 2016i ke  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pamekasan. Dari 58 orang  PNS masih ada 11 orang yang belum mendapatkan izin cuti, karena masih proses  Hal itu disampaikan Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai BKD Pamekasan, Suharto. Kepada maduranewsmedia.com. Senin (1/8/2016)

Menurut Suharto, dari jumlah itu, terdapat 47 orang PNS yang izin cutinya sudah selesai. Dan yang 11 masih dalam proses. Cuti haji ini. “Cuti yang diberikan bagi PNS yang akan melaksanakan ibadah haji mulai dari berangkat hingga 50 hari lamanya. terhitung sejak mulai tanggal 9 Agustus sampai 27 September 2016 nanti,” kata Suharto.

Sementara itu, Kepala BKD Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia mengatakan, sejauh ini sudah terdapat 4 pejabat yang akan cuti haji. Nantinya, untuk melaksanakan tugasnya akan diangkat pelaksana harian (Plh) selama masa cuti.

Dari Empat pejabat itu  diantaranya Seretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Alwi Beiq, Plr Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Moh Tarsun, Sekretaris Disdik, Slamet Goestiantoko, dan Sekretaris Disporabud Pamekasan, Lukman Al-Hakim.
“Pak Bupati nanti akan menunjuk plh selama mereka (pejabat) cuti. Untuk posisi plh sekda kami belum terima namanya. Apalagi, sekarang masih tinggal berapa hari lagi masa berlakunya izin cuti. Yang pasti nanti akan ada pejabat yang menjalankan tugas sekda,” pungkas Lukman.  (rhm/shb)

iklan 100x100