Selamat Datang Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto Di Kota Dzikir Dan Solawat

Kapolres Bangkalan Yang Baru AKBP Didik Hariyanto sata menginting bunga

Bangkalan,maduranesmedia.com- Selamat datang Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto di kota Dzikir dan Solawat. karena masih dalam masa pandemi Covid-19 kehadiran Kapolres Bangkalan Baru yang baru ini tidak disambut dengan tradisi pedang pora, “Ini masa pandemi covid-19 dan tidak mengurangi rasa hikmad, kita memberikan penyambutan kapolres Bangkalan yang baru sederhana tanpa penyambutan dengan tradisi pedang Pora,” kata Kapolres Bangkalan yang lama, AKBP Rama Samtama Putra, disela-sela penyambutan Kapolres Bangkalan yang baru, Kamis (05/11/2020).

Namun kata dia, dalam penyambutan pejabat Kapolres Bangkalan yang baru  tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Protokolkesehatan terus kita terapkan dalam acara penymabutan ini, karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” jelas Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan yang dimutasi sebagai Kapolres Krawang Polda Jawa Barat ini.   

Dijelaskan Rama, selama menjabat sebagai Kapolres Bangkalan, hal yang paling berkesan adalah dalam penurunan sebaran Covod-19. “Yang paling tekesan bagi saya adalah masa pandemi ini, tenaga dan pikiran kita lebih tercurahkan dalam rangka mencegah laju Covid-19,” terangnya.

Rama Opitimi, Kapolres nagkalan yang barau AKBP Didik Hariyanto akan sukses memipin Polres Bangkalan “Beliau ini senor saya, dua tingkat diatas saya, waktu sama sama dinas di Polda Jatim, sering kita shering, beliau akan lebih baik,  saya yakin dan percaya beliau orang yang luar biasa, mampu menjaga kondusifitas bangkalan terutama dalam penanganan Covid-19,karena  beliau telah memiliki pengalaman di Polres Pacitan. jadi  saya yakin dan percaya beliau sukses mempimpin Di Polres Bangkalan ini,”  tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, SIK mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program kerja drai Kapolres Bangkalan yang lama AKBP Rama Samtama Putra. “Apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres bangkalan yang lama bapak AKBP Rama Samtama putra akan saya lanjutkan,” kata Didik sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan yang baru ini.


Ditambahkan Didik Program Kapolres Bangkalan yang lam sudah luar biasa. “Apa yang telah dilakukan Pak Rama hal yang luar biasa, mulai pembinaan kedalam, pembinaan keluar kemudian situasi kondusif. di lingkungan kerja sendiri, Polres Bangkalan dalam persiapan untuk mendapatkan WBBM,” ujarnya.

Didik mengharapkan adanya dukungan dari semua elemen masyarakat di kabupaten Bangkalan. “Dukungan serta kerjasama seluruh elemen masyarakat sangat saya harapkan, karena tanpa dukungan semuanya saya tidak bisa apa apa, mulai dari masyarakat, tokoh  agama dan Forkopimda,” pungkasnya.(hib/shb)