Selamat Datang Pejabat Bupati Bangkalan, Setelah Dilantik Langsung Pimpin Rakor

 

sekdakab Bangkalan, H Eddy Moeljono dan sejumlah pejabata saat menyambut PJ Bupati Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setelah masa jabatan Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad pada tanggal 4 Maret 2018, untuk mengisi kekosongan, Gubernur Jatim mengangkat Sekdakab Bangkalan, H Eddy Moeljono sebagai Plh Bupati Bangkalan, dan pada Hari ini Selasa (13/3/2018) Gubenur Jatim, H Soekarwo melantik, Indra S Ranuh sebagai Pejabat (Pj) Bupati Bangkalan. Pria kelahiran Bali yang sebelumnya menjabat sebagai Bakorwil IV ini akan memimpin jalannya roda pemerintahan kabupaten Bangkalan, sampai nanti terpilihnya Bupati bangkalan yang baru.

Kabag humas pemkab Bangkalan, Irman Gunadi menjelaskan, setelah dilantik oleh Gubernur Jatim  di Grahadi bersama 3 Pj Bupati lainnya diantaranya Pj Bupati Probolinggo  dan Pj Bupati Sampang, Pj Bupati Bangkalan Indra S Ranuh langsung pulang ke Pendopo agung Bangkalan. “Sesuai dengan Perintahnya pak Gubernur, segera ngantor, makanya habis pelantikan langsung menempati rumah dinas dan langsung bekerja,” kata Gun panggilan akrabnya Kabag Humas pemkab Bangkalan ini.

Dijelaskan, dia, Pj bupatim Bangkalan Indra S Ranuh tiba di pendopo Agung  kabupaten Bangkalan sekitar pukul 10.00 wib. “Pelantikan di  Grahadi surabaya pukul 07.00 wib, setelah dilantik langsung pulang, tiba disini (pendopo Red) pukul 10.00 wib. Kedatangan bapak di sambut oleh para Asisten dan pak Sekda, serta para kabag dan Kepala OPD,” terangnya.

Setelah beristirahat untuk menghilangkan penat kata Gun, Pj Bupati Bangkalan agendanya akan mempimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Ogranisasi perangkat Daerah (OPD) di aula Diponegoro pemkab Bangkalan. “Rencananya pukul 1 siang bapak akan memimpin Rakor dengan Kerpala OPD,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100