HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Selamat Jalan Pablo Rodrigues Aracil Welcome Luis Carlos Junior

Madura united Fc
Madura united Fc

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Manager Tim Madura United FC, Haruna Soemitro menyatakan, bahwa Madura United tidak lagi memperpanjang kontrak Pablo Rodrigues Aracil pada musim depan. “Ada kesepakatan kerjasama dengan Luis Carlos Junior untuk musim depan. Atas kesepakatan tersebut, kami tentunya tidak mungkin memperpanjang kontrak Pablo, karena keterbatasan slot pemain asing<’ kata Haruna Soemitro, Kamis (22/12/2016).

Manger tim mengharapkan, Luis Carlos Junior bisa berkembang di Madura  United.
“Junior adalah pemain yang menurut kami komplit dari sisi skil dan penyelesaian akhir. Semoga bersama Madura United dia makin berkembang. Karena Madura memang tetap akan mempertahankan karakter pemain dengan penyempurnaan-penyempuranaan,” jelasnya..

Lebih lanjut Haruna Soemitro menjelaskan, selama ini MU juga banyak mencetak gol, namun kebobolan juga banyak. “Dari sisi mencetak gol, Madura United termasuk subur, tetapi dari sisi kebobolan juga sangat banyak. Penyempurnaan itu agar lebih tajam dan lini belakang makin solid,” katanya

Haruna memastikan selan Junior masih ada lagi pemain baru yang akan bergang dengan Madura United. “Selain Junior, pemain baru yang sudah sepakat dengan tim ini adalah Hendro Siswanto eks Arema dan Fandi Eko eks Bhayangkara. Penambahan lainnya, adalah dua wing bek yang untuk sementara ini masih proses,” pungkas Haruna. (rhm/shb)