HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Semen Padang Waspadai Pemain Asing Madura United

pemain semen padang saat latihan di Gelora ratu pamelinggan
pemain semen padang saat latihan di Gelora ratu pamelinggan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Dalam menghadapi pertandingan melawan madura united, membuat pelatih semen padang footbal club, melakukan latihan tertutup di stadion gelora ratu pamelingan pamekasan. untuk pertandingan 01 Desember besok, melawan Madura United, ada dua pemain semen Padang yang tidak bisa tampil, karena mengalami cidera. meski begitu Kabau Sirah bertekad tetap curi point di kandang Laskar Sape Kerap, Kamis (30/11/2016).

Menghadapi Madura United kekuatan Semen Padang dipastikan melemah, lantaran dua pemain inti mereka, yakni Cassio Francisco de Jesus, dan Muhammad Nur Iskandar dipastikan absen pada pertandingan tersebut. kedua pemain tersebut mengalami cidera, Cassio masih diopname karena trombositnya terus menurun, sementara Nur masih dalam masa pemulihan untuk penglihatannya.

Namun Nil Maizar sudah menyiapkan delapan belas pemain  untuk mencuri point dari Madura United dengan mewaspadai para pemain asing Madura United.

Menurut Nil Maizar pelatih Semen Padang FC mengatakan, pemain sudah siap secara fisik, secara tehnik, secara taktikal, dan mental sudah siap dalam menghadapi Madura United, semua pemain tidak ada yang akumulasi kartu kuning cuma ada yang cidera itu Cassio tidak bisa ikut, Nur tidak bisa ikut. di Madura pasti ada. itukan semua pemainnya luar biasa berbahaya baik dikanan maupun dikiri, apalagi pemain asingnya itu harus diwaspadai, tapi kita tetap berprinsip siapa pemain berbahaya yang masuk daerah pinalti kita akan diawasi.

Sebagai pengganti Cassio tim pelatih semen padang akan memasang Agung Prasetyo,yang akan berduet dengan Handi Ramdhan mengawal lini belakang kabau Sirah..

Berikut delapan belas pemain semen padang yang akan bertanding di Madura, Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit, Hengki Ardiles, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Satrio Syam, Muamer Svraka, Rudi, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, Defri Riski, Irsyad Maulana, Lee Gil Hoon. Marcel Silva Sacramento, Christoper Sibi, Adi Nugroho. (rhm/shb)