Seorang Nenek Tewas Kesetrum

ilustrasi

ilustrasi

Pamekasan, maduranewsmedia.com– nasib nahas menimpa Mutinap (70) warga dusun Barat jalan desa Ambender kecamatan  Pegantenan. Nenek tersebut tewas setelah kesetrum aliran listrik di kebun miliknya. Peristiwa tersebut terjadi Rabu (27/07/2016).

Informasi yang diterima dari Babinsa Ambender Serka Safaat menjelaskan, pag itu  sekitar pukul.07.30 wib, korban  Mutinap berangkat dari rumahnya  menuju kebun, sesampainya dikebun ada tiang penyangga paralon yang roboh, korban bermaksud  akan memperbaiki tiang yang roboh tersebut, korban tidak tahu kalau ditiang paralon yang roboh itu ada aliran listriknya, begitu tangan korban menyetuh parlon korban tersengat aliran listrik.

pada saat peristiea terjadi disekitar kebun tidak ada seorangpun yang melihat kejadian tersebut. Sekitar pukul 08.00 wib korban Mutinap ditemukan oleh Moh Jatem (32), pada saat ditemukan  korban sudah dalam keadaan meninggal.

Korban kemudian dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan. “Kita mendatangi TKP dan rumah duka sekaligus membantu pemakaman korban, pihak keluarga korban tidak menginginkan jenasah Mutinap diotopsi,” singkat . Serka Safaat. (rhm/shb)

iklan 100x100