Seorang Supir Warga GalisTewas Dibacok

mayat korban di kamar mayat RSUD Syamrabu bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– nasib sial menimpa Ma’un (33) warga dusun Pancor, desa galis kecamatan Galis kabupaten Bangkalan. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai supir ini tewas setelah di bancok H Riskandar (55) warga jalan raya galis desa Galis kecamatan Galis kabupaten bangkalan. Peristiwa pembacokan yang menewaskan seorang supir itu terjadi  di ladang milik korban Rabu, (10/05/2017) sekitar  pukul 17.00 wib.

Informasiyang dihimpun dari petugas menyebutkan, sore itu sekitar  pukul 17.00 wib, tersangka memuter mobilnya di ladang milik korban, mobil tersangka saat memuter mengenai rumput yang dipelihari oleh korban. kemudian korban menegur tersangka dengan nada tinggi, sehingga tersangka emosi dan membacok korban dengan sebilah clurit. Akibat pembacokan itu,:
Korban mengalami luka bacok pada punggung sebelah kiri dan paha sebelah kiri dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Dalam kasus pembacokan yang mengakibatkan Ma’un tewas, polisi telah memeriksa empat orang saksi.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridah melalui kasubag humas polres Bangkalan, AKP Bidaruddin membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, di ladang milik korban, di dusun Pancor, desa Galis, kecamatan Galis, kabupaten bangkalan.(hib/shb)

iklan 100x100