HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel Garuda Pamekasan

petugas saat mengevakuasi ,mayat korban

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com- Sepasang kekasih,, Siti Aisyah warga kelurahan Kowel dan  Roy Robbi warga desa Bambe kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik ditemukan tewas di dalam kamar hotel Garuda Pamekasan, dari hasil olah TKP, diduga Roy Robbi terlebih dahulu membunuh kekasihnya Siti Aisyah dengan sehelai selendang, kemudian Roy Robbi melakukan aksi  bunuh diri dengan memotong urat nadi pergelangan tangannya menggunakan pecahan kaca lampu bolam, Sepasang kekasih itu temukan tewas pada Kamis (24/01/2019) malam

sepasang kekasih itu  ditemukan oleh petugas hotel, lantaran lampu kamar nomor 10 gelap gulita. Sebelumnya,  sempat terdengar kegaduhan dari dalam kamar. karena curiga, petugas hotel kemudian mengetuk pintu kamar hotel, dengan alasan untuk memperbaiki lampu kamar yang mati, namun tidak ada jawaban dari dalam. sementara pintu kamar terkunci dari dalam.

kemudian petugas mendobrak pintu dan ditemukan, seorang perempuan yang berprofesi sebagai SPG  telepon seluler  tergeletak diatas tempat tidur, sedangkan yang laki-laki tergantung didalam kamar mandi menggunakan sprei.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno ketika dikonfirmasi  membenarkan kejadian tersebut. berdasarkan dari hasil olah TKP,  jika perempuan sebelumnya dibunuh oleh teman lelakinya, dengan menjerat lehernya menggunakan sehelai selendang. kemudian sang lelaki melakukan bunuh diri dengan gantung diri dikamar mandi hotel dengan menggunakan sprei. namun sebelumnya, sang lelaki sempat memotong urat nadi pada kedua pergelangan tangannya menggunakan pecahan kaca lampu bolam kamar hotel tersebut

Dikatakan Hari, dugaan sementara penyebab kejadian itu karena siti Aisyah warga kelurahan Kowel akan rujuk dengan suami yang sudah beberapa bulan pisah ranjang, sementara Roy Robbi warga desa Bambe kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik yang berprofesi sebagai akrobatik tong edan ini, tidak mau berpisah dengan kekasihnya. untuk penyidikan lebih lanjut, kedua jenazah ini dibawa ke rumah sakit daerah dokter Slamet Martodiwirdjo Pamekasan/ untuk dilakukan otopsi, dan polisi juga membawa sprei dan pecahan kaca lampu bolam, serta handphone milik pelaku dan korban.(rhm/shb)