Sepeda Motor VS Truk 2 orang Tewas

korban  laka lantas

korban laka lantas

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Desa Larangan Tokol tepatnya utara gudang Bulog Sub Divre XII Kecamatan Tlanakan Pamekasan antara sepeda motor dan mobil truk menyebabkan 2 orang pengemudi sepeda motor tewas di tempat kejadian Perkara (TKP). Sabtu (17/9/2016).

Lala lantas itu terjadi pada saat Suaidi, (26) dan temannya yang bonceng, Rahman, (40) warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep, terjadi ketika truk Nopol M 8970 UA, yang dikemudian Iskandar (56) warga Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, berjalan mundur keluar dari rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapang menyebutkan dua korban melaju kencang dari arah Utara menuju ke Kota Sampang dengan mengendarai sepeda motor Tornado Nopol M 6818 WF. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), ada truk yang dikemudikan Iskandar  hendak keluar dari rumahnya. Karena tidak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya setelah truk muncul tiba-tiba, disitulah terjadi tabrakan keras hingga menyebabkan kedua korban tewas di tempat. Dan jenazah langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Kanit Lakalantas Polres Pamekasan, Ipda Tamzil Efendi mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kecelakaan itu dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata saat tabrakan itu terjadi. “Kami belum bisa mengatahui tingkat kecepatan laju motor sesaat sebelum terjadi tabrakan, karena kami masih perlu melakukan olah TKP lebih dalam,” kata Ipda Tamzil. (rhm/shb)

 

 

 

iklan 100x100