HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Setelah Dilantik, Anggota DPRD Bangkalan Herman Finanda Minta Kepada Tokoh Masyarakat Dan Rakyat Bangkalan Awasi Kinerjanya

 

anggota DPRD Bangkalan Dapil 2, Herman Finanda beserta Isterinya Afsaro dan anak Pertamanya Nabila

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Herman Finanda adalah salah satu anggota DPRD Bangkalan yang dilantik bersama 50 anggota DPRD Bangkalan lainnya. Pria kelahiran tahun 1992 yang meniti karier politiknya dari partai Gerindra melalui dapil 2 (Geger, Sepulu,Klampis) ini meminta kepada tokoh masyarakat dan seluruh rakyat Bangkalan untuk mengawasi kinerjanya selama Ia duduk menjadi anggota DPRD bangkalan. “Kepada saudara saudara saya, terutama para pendukung saya serta kepada  para tokoh masyarakat dan sreuruh rakyat Bangkalan khususnya Dapil 2 (Geger,Sepuluh,Klampis) tolong awasi kinerja saya, agar supaya saya kedepan bisa lebih baik dalam menata masyarakat demi kesejahteraan rakyat,” kata Herman Finanda usai pengucapan sumpah/janji anggota DPRD bangkalan masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna DPRD Bangkalan, Sabtu (24/08/2019).

Alumni Ponpes Tambak Beras Jombang ini sangat bersyukur dirinya bisa dilantik menjadi anggota DPRD bangkalan. “Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah, saya bisa dilantik menjadi anggota DPRD Bangkalan ini, semoga saya amanah dalam mengemban jabatan ini,” terang Herman panggilan akrabnya politisi muda partai Gerindra ini.

Putra dari pasangan H Marhoji dan Alm Hj Rusliyah/ Rusmiati ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua konstituen dan pendukungnya yang telah mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD kabupaten Bangkalan. “Saya hanya berharap semua pendukung saya terutama kepala desa dan tokoh masyarakat mengawasi kinerja saya,” tutur pria yang juga alumni  ponpes Pakong dan ponpes Jengkebuan Bangkalan ini.

Suami dari Afsaro ini merasa bersyukur karena pada saat dirinya dilantik menjadi anggota DPRD bangkalan, isteri tercintanya Afsaro tengah hamil 6 bulan. Bahkan Herman Finanda telah menyiapkan nama anak yang tengah dikandung istrinya tersebut. “Nama anak saya yang ketiga ini sudah saya siapkan yaitu Kian Santang, nama Kian Santang ini saya dapat dari cerita dimana Kian Santang seorang anak kecil akan tetapi memiliki sifat yang sangat bijaksana, makanya saya akan beri nama anak saya kalau lahir nanti dengan nama Kian Santang,” pungkasnya. (hib/shb)