HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Setelah Dilantik Camat Perempuan Pertama Di Kabupaten Bangkalan Langsung Pingsan

Camat Perempuan yang pingsan saat ditolong.

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Camat Perempuan pertama di kabupaten bangkalan langsung pingsan setelah dilantik oleh Bupati bangkalan, R Abd Latif Amion Imron.  Camat Perempuan itu adalah Cicik Fidiah SE  dia dilantik sebagai camat Bangkalan bersama 93 orang pejabat eselon II,III dan eselon IV. “Mungkin dia kelelahan dan tidak sempat sarapan,” kata petugas  yang membantu  Camat Bangkalan  yang jatuh pingsan di pendopo kabupaten, Rabu (19/6/2019).

Bupati bangkalan, R Abd latif Amijn imron mengatakan, pelantikan dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa. “Dalam pelantikan pejabat kali ini ada 93 orang pejabat, eselon II ada 2 orang dan sisanya eselon III A,III B dan eselon IV,” kata Ra Latif panggilan akrabnya Bupati Bangkalan.

Dijelaskan Ra Latif, ada 5 camat dan 3 lurah yang dimutasi, ke- 5 camat itu diantara nya, camat Kota Bangkalan, Camat Tragah, Socah  dan camat Arosbaya, sedangkan lurah-nya adalah lurah Tonjung, Lurah Mlajah dan Lurah Pejagan. “Kalau untuk yang 5 Camat yang dilantik jabatannya naik,” terangnya.

Ra Latif meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sebaik mungkin. “Bekerja dengan sebaik mungkin, karena jabatan ini adalah amanah yang telah diberikan kepada mereka untuk melayani masyarakat, mereka harus bekerja sebaik mungkin,” tuturnya.

Ketika didesak adanya 11 Organisasi Pernagkat daerah (OPD) yang saat ini masih dijabat oleh Plt, Ra Latif berjanji akan segera mengisinya dengan pejabat difinit. “Ya kita sudah membetuk panitia lelang dan dalam waktu dekat akan dilakukan lelang jabatan,” katanya.

Orang nomer satu dijajaran pemkab bangkalan ini tidak menargetkan kapan OPD yang dijabat oleh Plt itu segera diisi.”Po0koknya secepatnya, dan nnati setelah panitia berhasil menyeleksi kita lakukan pelantikan lagi,” pungkasnya. (hib/shb)