HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Setelah Sertijab Kajari Bangkalan Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Bangkalan

Kejari Bangkalan saat foto bersama pimpinan DPRD bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Sebagai warga baru di kabupaten Bangkalan, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Emanuel Ahmad,SH melakukan silaturahmi ke eksekutif dan Legisltif di kabupaten Bangkalan. “Saya itu baru menginjak bumi bangkalan ini pada tanggal 17 Januari lalu, jadi saya warga baru di bangkalan dan kedatangan saya ke Kantor DPRD bangkalan ini dalam rangka silaturahmi. Sebelumnya saya sudah berziarah ke Makbaroh Syaikhona Kholil,” kata Ahmad panggilan akrabnya Kejari Bangkalan usai bersilaturahmi dengan Pimpinan DPRD bangkalan, Senin (20/01/2020).

Dikatakan dia, Silaturahmi yang dilakukan itu dalam rangka membangun sinergitas antara yudikatif dengan legislatif. “Kita ini harus membangun bangkalan kedepan lebih baik, makanya kita sama sama sinegis, antara eksekutif, legislatif dan yudikatif,” jelasnya.

Dijelaskan Ahmad, silaturahmi untuk membangun sinergitas tersebut tidak hanya dilakukan dengan eksekutif dan legislatif akan tetapi dengan semua elemen masyrakat di kabupaten bangkalan termasuk tokoh masyarakat dan insan pers.”Yang namanya  Silaturahmi ini ya kemana-kemana, termasuk nanti silaturahmi dengan wartawan,” katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad, mengatakan, kedatangan Kejari bangkalan ke kantor DPRD hanya untuk bersilaturahmi. “Pak Kajari datang kesini intinya hanya satu yaitu silaturahmi dan memperkenalkan diri,” kata Fahad panggilan akrabnya Ketua DPRD bangkalan ini.

Dikatakan Fahad, sebagai pejabat baru, silaturahmi merupakan hal yang wajar.”Kan pak Kajari ini  baru melakukan sertijab dengan pejabat kajari  lama. Jadi beliau datang kesini tujuannya hanya satu ingin silaturahmi serta  ingin berkomunikasi dengan teman teman dewan yang lain sebab pak Kajari bangkalan yang baru ini  ingin membangun bangkalan yang lebih baik,” terangnya.

Jadi kata Fahad, pihaknya bersama pimpinan Dewan serta anggora DPRD bangkalan yang lain akan mendukung keinginan Kejari Banagkalan ini. “Ya kita dukung keinginan pak kajari untuk membangun  kabupaten bangkalan yang lebih baik,” pungkasnya.(hib/shb)