HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Setelah Terekam CCTV, Maling helem di SMAN-3 Pamekasan Ditangkap Satpam Sekolah

Maling Helm saat diintrogasi satpam sekolah
Maling Helm saat diintrogasi satpam sekolah

Pamekasam, Maduranewsmedia.com–  Ali wafa (33) warga dusun Bandaran, Desa Branta Pasisir, kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan, Madura, jawa timur ditangkap saat hendak mencuri helem di sekolah menengah atas negeri (SMAN) 3 Pamekasan,  Jumat (4/12/2015) siang.

Menurut keterangan jamal Satpam SMA Neegri 3 mengatakatan, pada saat dirinya menjaga parkir ada seorang pria masuk melalui pagar dan ia memang mengantisipasi kejadian kedua kalinya sebab beberapa hari yang lalu ada helm milik salah satu guru hilang “Tersangka ini memang sudah dua kai masuk ke sekolah karena sudah terekam CCTV sekolah. Pada beberapa hari ini  ia juga mengambil helm milik ibu yanti guru SMAN 3,”katanya

Jamal menambahkan, ada telepon dari ruang CCTV bahwa ada oarang tidak di kenal mengambil helem di parkiran sekolah dan ciri-cirinya mirik kalaya kemaren yang mengambil milik guru itu, lalu jalal langsung menangkapnya bersama kadir guru TU sekolah setempat. Ke ruang TU.

Setelah dilakukan intrograsi oleh pihak sekolah tersangka  mengakui semua perbuatannya sedangkan hasil curian berupa helm dijual kepada salah satu temannya di desanya. Selanjutnya pihak sekolah langsung menghubungi pihak kepolisian untuk diproses hukum, Kasus ini sudah di tangani pihak polres pamekasan untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut. (rhm/shb)