Siapkan Sinergi Pembangunan di Madura, Nizar Zahro Akan Kunjungi Kabupaten Sumenep

Anggota DPR RI Dapil Madura, Nizar Zahro
Anggota DPR RI Dapil Madura, Nizar Zahro

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Masa Reses III kembali akan dimanfaatkan dengan maksimal oleh Anggota DPR-RI dari komisi V, Nizar Zahro. Anggota DPR RI kelahiran kecamatan Kwanyar itu akan melakukan kunjungan ke kabupaten paling timur di daerah pemilihannya, yaitu kabupaten Sumenep.

Dalam kunjungan yang rencananya akan dilakukan pada hari Senin (27/07/2015) itu, Nizar berencana membahas beberapa hal. Tentu saja yang berkaitan dengan aspek-aspek yang dibidanginya yaitu Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Perhubungan dan Pedesaan.

koordinator tim Pileg kab. Sumenep untuk Nizar Zahro, Imam Anwari, mengatakan, pihaknya akan mengisi kesempatan ini dengan melakukan sinergi. “Bapak Nizar sudah mengagendakan akan membahas sinergi pembangunan dengan pemerintah kabupaten Sumenep khususnya yang berkaitan dengan PU Pera, Perhubungan dan Pedesaan.” Kata Imam kepada Maduranewsmedia Sabtu (25/7/2015).

Dikatakan dia, beberapa  agenda lain juga telah dipersiapkan di hari yang sama. “Selain pertemuan dengan pak bupati Sumenep, kami juga mempersiapkan agenda pertemuan dengan konstituen di Sumenep yang akan dikemas dengan acara Halal Bihalal.” Pungkas Imam Anwari Pria yang juga alumnus Universitas Wiraraja Sumenep itu. (bai/shb)