Sidang Perdana Fuad Amin, Aktivitas Pemkab Bangkalan Normal

 

Bangkalan,Maduranewsmedia.com–  Hari ini  mantan Bupati Bangkalan dua Periode, RKH Fuad Amin  tengah menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor Jakarta, namun adanya sidang tersebut tidak mempengaruhi aktivitas di pemkab bangkalan, Madura Jawa Timur. “Pemerintahan tetap berjalan normal, sama sekali tidak ada pengaruhnya terhadap aktifitas pemerintahan disini,” kata Sekdakab Bangkalan, Dr H Eddy Moeljono, Kamis (07/05/2015).

Bahkan kata Eddy Molejono, dirinya telah memimpin dua rapat di sekretariat pemkab Bangkalan yang dihadiri oleh semua pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). “Saya lihat tadi semua kepala dinas hadir, baik di rapat persiapan pembinaan Korpri yang diigelar di Aula Diponegoro, maupun di rapat tehnis tentang perijinan yang digelar di Ruang rapat Soedjaki,” jelas Yon panggilan akrabnya Eddy Moeljono.

Meskipun dalam sidang perdana yang digelar di Pengadilan Tipikor banyak massa yang menghadiri sidang tersebut, namun Sekdakab bangkalan memastikan tidak ada pegawai  yang hadir dalam sidang Perdana di jakarta itu. “Buktinya semua Kepala dinas ada, dan pemerintahan di berjalan normal seperti biasanya,” pungkas Yon panggilan akrabnya Sekdakab Bangkalan tersebut. (hib/shb)

iklan 100x100