HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Silicin Bandar Narkoba Asal Bangkalan Diciduk Satreskoba Pamekasan

banndar SS asal bangkalan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Darto Mustofa (45), warga asal Desa Tanagurah Temor, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, dibekuk anggota satreskoba Pamekasan. Saat mau mekakukan transaksi sabu, pukul 22.30 WIB.Kamis (26/10/2017) malam

Darto Mustofa di grebek di Jalan Raya Sotaber, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, petugas mengamankan barang bukti dari tangan bandar tersebut, narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 54,22 gram. “Dalam kurun 10 bulan terakhir, bukti yang diamankan ini terbesar dan menurut pengakuan tersangka kalau di rupiiahkan barang tersebut seharga Rp 85-100 juta,” kata Kapolres Pamekasan, AKP Nowo Hadi Nugroho

Dikatakan dia, Darto Mustofa ini merupakan bandar segaligus pengecer yang ber operasi di wilayah pantura. “Ia tersangka Darto Mustofa merupakan incaran petugas bahkan termasuk bandar licin,” papar kapolres pada awak media. Jumat (27/10/2017).

Ditambahkan dia, tersangka merupakan bandar sekaligus pengedar narkoba yang beroperasi di wilayah Pantura Pamekasan meliputi Kecamatan Tamberu, Pasean, Waru, dan Pakong.

Bandar berusia 45 tahun itu bakal dijrat  dengan pasal 112 jo 114 jo 127 UU. RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (rhm/shb)