Sisa Satu Pertandingan,  MU Harus Sapu Bersih Poin

Para Pemain MU saat menjalani sesi latihan
Para Pemain MU saat menjalani sesi latihan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– pada bula Juli ini, Madura United FC masih menyisakan satu laga melawan Persipura jayapura nanti pada tanggal 30 Juli mendatang. Dalam laga Torabika Soccer Championship 2016  (Kick Off pukul 16.00 WIB).yang akan di gelar di Stadion Gelora bangkalan (SGB) ini, laskar sapeh Kerap julukan MU harus menyapu bersih poin.

Usai memenangi pertandingan untuk yang ke-5 kalinya berturut-turut, Presiden klub, Achsanul Qosasi mengingatkan kepada pemain MU agar jangan sampai lengah dan tinggi hati.
“Pada suatu waktu, kalian pasti akan mengalami kekalahan dalam pertandingan. Semoga kekalahan itu tidak terjadi di putaran pertama ini. Mental kalian harus dipersiapkan dengan baik bukan hanya mental sebagai pemenang. Tetapi juga mental saat harus kalah. Jika mental kalian sudah siap, maka jadikan kekalahan tersebut sebelum pertandingan selesai. Sebelum peluit akhir kalian harus berusaha membalikkan keadaan. Kalian kalian harus berani membalas kekalahan, jangan sampai terpuruk. Kalaupun kekalahan harus terjadi hingga selesainya pertandingan, berarti kalian harus segera bangkit jangan terpuruk dengan menyalahkan pihak-pihak lain,” kata AQ saat menyemangati Laskar sapeh Kerap. (rhm/shb)