HEADLINEHUKUM & KRIMINALPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Siswi SDN Kebun Kamal Yang Jadi Korban Penculikan Ditemukan Di Tandes Surabaya

 

Siswi SDN Kebun Kamal Dian Aryanti
Siswi SDN Kebun Kamal Dian Aryanti

Bangkalan, maduranewsmedia.com  – siswia kelas 2 SDN Kebun Kamal Dian Aryanti (8) yang dilaporkan diculik oleh orang tak dikenal oleh orang tuanya Mudai (40), warga Desa Kebun, Kecamatan Kamal Ke Sentra Pelayanan Kepolisian TerpaduTerpadu (SPKT) Polres Bangkalan, Rabu (6/4/2016). Lalu, ternyata anak tersebut ditemukan Polisi dirumah saudara ibu kandungnya Ety Handayani, warga Desa Bencang, Kecamatan Tragah di Kawasan tandes surabaya. “Sekarang anaknya masaih ada di mapolres untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kasubag humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Sabtu (09/04/2016).

Dikatakan Bidaruddin, setelah menerima laporan adanya penculikan dari orang tua korban Muda,l, polisi lnagsung begerak dengan melakukan pendekatan terhadap keluarga, baik keluarag sang bapak maupun keluarga dari ibu korban. “Dalam penelusuran yang dilakukan Polisi, kemungkinan anak yang dilaporkan diculik itu ada di kawasan papelegi Waru Sidoarjo, tapi nyatanya ditemukan di kawasan tandes surabaya,” jelas Bidaruddin.

Lebih lanjut Bidaruddin menjelaskan ada beberapa alasan yang dilakukan oleh pealku untuk menculik korban. Alasan itu anatara lain; Kalau Ingin bertemu susah dan  Kangen. ”korban ini kan dirawat oleh neneknya, jadi kalau ibunya ingin bertemu sangat susah sekali,” katanya.

Dikatakan Bidaruddin, kasus pennculikan anak ini masih dalam proses penyidikan unit PPA Polres Bangkalan. “Kasusnya tetap akan diproses,” pungkas Bidaruddin.(hib/shb)