Skema Menyerang Bola Pendek-Pendek Jadi Andalan Persepam MU

persepam MU saat ujicoba dengan Gresik united

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Kontestan kasta kedua sepak bola Indonesia, Persepam MU, masih serius membenahi lini depan.  Kinerja para penyerang terlihat kurang menjanjikan saat menjamu Gresik United pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Rabu 1 Maret 2017. Pada laga itu, Persepam kalah dengan skor 0-1.

Pelatih Persepam, Rudy William Keltjes menegaskan tak akan merubah gaya melatihnya atau menerapkan hal yang berbeda di skuad yang ia tangani saat ini.

Rudy akan meningkatkan latihan umpan bola-bola pendek dan kerja sama tim dalam skema menyerang. Dengan begitu, tim tidak melulu mengandalkan umpan-umpan panjang.

“Kami berupaya menerapkan permainan dengan umpan-umpan pendek, tapi tidak lama-lama pegang bola dan pemain pengumpan harus segera cari ruang kosong untuk diumpan lagi ke dia,” ujar Rudy, Ahad (5/3/2017)

Ia pun berharap bisa bisa membawa kejayaan Persepam MU dengan strategi tersebut. Untuk itu Rudy tengah berusaha keras mencari pemain yang berkualitas untuk mengisi posisi yang dirasa lemah atau maksimalkan pemain yang ada. (rhm/shb)

iklan 100x100