HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

SMKN-2 Bangkalan Tutup PPDB Jalur Online, 356 Pendaftar Tunggu Nasib

Kepala SMKN-2 Bangkalan, Nur Hazizah

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com- SMKN-2 Bangkalan menutup pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jalur online. “Ini hari terakhir PPDB jalur online, dan pengumumannya besok,” kata Kepala SMKN-2 Bangkalan, Nur Hazizah, Kamis (20/06/2019).

Dikatakan dia, dalam PPDB jalur online ini ada sebanyak 356 pendaftar dengan berbagai jurusan yang ada di SMKN-2 Bangkalan. “Dari ratusan pendaftar itu yang diterima nanti tergantung jurusan yang dipilih,” jelas Nur Hazizah.

Dijelaskan dia, di SMKN-2 Bangkalan ada sejumlah jurusan favorit yang dipilih oleh pendaftar.”Jurusan favorit yang banyak peintanya di SMKN-2 ini jurusan Tehnis Bisnis Sepeda Motor (TBSM), tehnik kendaraan ringan otomotif. (TKRO) dan Tehnis permesinan,” terangnya.

Lebih lanjut Nur Hazizah mrenjelaskan, selain pendaftaran jalur online, SMKN-2 bangkalan juga membuka pendaftaran jalur ofline. “Untuk pendaftaran PPDB jalur Ofline pendafarannya dibuka pada tanggal 11 hingga tangga 14 Juni, dan diumumkan pada tanggal 16 juli. Sedangkan untuk PPDB jalur online pengumumannya besok bisa  dilihat di SMKN-2,” tuturnya.

Ditambahkan Nur Hazizah, pagu penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2019-2020 ini 504 sisw. “Kalau pagunya 504 siswa,” pungkasnya. (hib/shb)