HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Soal Tudingan Dugaan Money Politik, Ini Kata Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi

pasangan calon Bupati Farid Alfauzi dan Sudarmawan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Calon Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi ketika dikonfirmasi membantah adanya tudingan dugaan money politik  yang dilaporkan ke Panwaskab Bangkalan itu. “Apa yang dilaporkan itu tidak benar, nanti kita akan mengambil langkah-langkah hukum terkait adanya laporan ke Panwaskab Bangkalan itu,” kata Farid Alfauzi saat menghadiri Rakecab PDI-Perjuangan di Gedung Pertemuan Al Akbar kecamatan Socah, Selasa (20/2/2018)..

Dijelaskan Farid, pada  malam yang dilaporkan itu, dirinya memang banyak menerima tamu dan dirinya tidak pernah mengundang tamu-tamu tersebut. Saya ini terbuka pada semua tamu, baik di posko maupun dirumah saya yang di Burneh dan di Surabaya, biasanya tamu saya itu ada 20 hingga 30 orang, namun pada malam itu tamu saya banyak sekitar 100 orang lebih, dan tamu saya itu ada tokoh masyarakat, tokoh agama, ternyata pada malam itu juga ada klebun (Kades Red),” terang jelas Farid.

Ditambahkan Farid, pada malam itu, dirinya juga akan menggelar rapat dengan ketua tim Pemenangan H Hasani Zubair. “Malam itu saya rapat dengan tim pemenangan Ra Hasani, rapat untuk menyusun jadwal dengan  kordes, bahkan rapatnya selesai hampir subuh,” katanya.

Calon Bupati Farid Alfauzi sangat menyanyangkan adanya laporan dirinya ke panwaskab Bangkalan itu. “Saya sangat menyayangkan masyarakat bangkalan yang selama ini tenang di suguhkan dengan drama-drama seperti itu, tetapi saya yakin masyarakat bangkalan sudah dewasa menghadapi pemilu, masyarakat bangkalan bisa menilai siapa sesungguhnya paslon yang layak diantarkan dan  dipilih pada bulan juni 2018 nanti,” pungkasnya. (hib/shb)