Sosialisasikan Pencalonan KPU Bangkalan Gandeng Tiga Lembaga

sosialisasi tatap muka

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Dalam kegiatan sosialisasi tentang pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, KPU Bangkalan menggandeng tiga Lembaga. “Ya dalam kegiatan sosialisasi ini kita bekerja sama dengan tiga Lembaga yaitu Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  Himpunan Ikatan Psikology  (HIMPsi) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) tujuannya sebagai proses persyaratan masing masing Calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar dalam acara Sosialisasi tatap muka tentang pencalonan di PKPRI Bangkalan, Jum,at (29/12/2017).

Dikatakan dia, dalam pelaksanaan pemilihan nanti, pihaknya selaku penyelenggara akan bekerja secara maksimal.  “Kami selaku penyelenggara Pilkada Bupati Bangkalan akan memaksimalkan kerja pelaksanaan Pilkada Bangkalan,” jelasnya.

Dijelaskan dia, dalam Pilkada bangkalan tahun ini dikabupaten tidak ada calon dari  jalur Indpenden. “Dalam Pilakada di Bangkalan pada tahun 2018 tidak ada calon dari jalur perseorangan atau jalu independen,” jelas Fauzan Jakfar.

Lebih lanjuta Fauzan menjelaskan, Pada tanggal 30 Desember 2017 Kemendagri akan menyerahkan DP4/DPT kepada KPU RI yang  selanjutnya turun ke KPUD Bangkalan dan akan di mutakhirkan jumlah DPT tersebut. (hib/shb)