TERKINI

Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Ke Tokoh Agama, Dandim 0829/Bangkalan Kujungi Ponpes Yatim Piatu Di Socah

Dandim 0829/Bangkalan letkolKav Ari Setyawan bersama Ibu saat diterima Pimpinan Ponpes

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos beserta ibu melakukan anjangsana ke Ponpes Yayasan Mutmainah Yatim dan Masakin Baiturrahman di Dusun Jaddih Timur Desa Jaddih Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. Kunjungan orang nomer satu di jajaran Kodim 0829/Bangkalan dalam rangka mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19) ke tokoh Agama.

Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos, mengatakan, kunjungannya ke  Yayasan Mutmainah Yatim dan Masakin Baiturrahman  di masa pandemi virus Corona (Covid-19) untuk berslaturahmi dan sosialiasai kepada tokoh agama.  “Kegiatan anjangsana ini dalam rangka silaturahmi terhadap para tokoh agama juga mensosialisasikan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangkalan,” kata Ari sapaan akrabnya Dandim.0829/Bangkalan, Jum’at (15/5/2020).

Dikatakan Ari, selain bersilaturahmi, pihaknya juga memberikan santuan kepada anak yatim yang ada di yasasan tersebut. “Rasa peduli terhadap sesama umat muslim terutama terhadap anak yatim piatu menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, kita memberikan santuan terhadap anak yatim  yang ada di yayasan ini dan saya harap santunan ini  bermanfaat,” pungkasnya.

Kunjungan Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos beserta ibu itu diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Yatim dan Masakin Baiturrahman atau  Yayasan Mutmainah Ustad Roisudin. (dim/shb)