HEADLINEPERISTIWATERKINI

Supir Dam Truk Temukan Mayat Di Areal Pertambangan Batu Gunung

aparat Kepolisian saat mengevakuasi mayat

aparat Kepolisian saat mengevakuasi mayat

Pamekasan, Maduranewsmedia.com – supir Dum Truk, Hotib (43) sopir Dam Truk yang setiap hari mengangkut batu gunung, menemukan sesosok mayat dikawasan pertambangan batu gunung di Dusun Sardung Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Mayat yang ditemukan supir Dam truk itu adalah mayat Suni (51) warga Jalan Purba Pamekasan.

Kronologis penemuan mayat itu, seperti biasa Hotib yang seharkihari sebagai supir Dam truk hendak pengangkut batu gunung, namun setibanya dikawasan pertambangan batu itu, dia mencium bau yang tidak sedap dan bau itu sangat menyegat. “Setela kami dekati bau itu ternyata sosok mayat kakek kakek dalam keadaan tengkurep tampa celana,” kata Hotib Jum’at (29/1/2016)
.
Dikatakan dia, begitu melihat mayat, dirinya langsung berteriak minta tolong dan. Kemudian dirinya menelpon babinsa Rekkerrek, Koptu Gatot. “Setelah saya telepon Babinsa beserta Babinkamtibmas langsung menuju ke TKP,” kata Hotib.

Babinsa beserta Babinkamtibmas yang dibantu oleh warga sekitar mengevakuasi mayat laki – laki tersebut kemudian langsung di bawa ke RSUD Pamekasan untuk di otopsi

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada mayat itu,” kata Osa Maliki. (rhm/shb)