Supir Ngantuk, Truk Pengangkut Batako Terjun Ke Laut

truk saat terjun ke laut
truk saat terjun ke laut

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Sebuah truk pengangkut batako yang di kendarai Giarso (23) dan Arfes(25) waga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) terjun ke laut dan terbalik hingga dua kali di jalan raya desa Ambat kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan, Jum’at (13/5/2016). Truk itu terbalik karena diduga sopirnya mengantuk..

dikarenakan sang sopir mengantuk saat mengemudikan truk, ia kehilangan kendali saat melintas di jalan raya desa Ambat kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan, tepatnya dekat Pom bensin. truk tiba-tiba nyungsep ke laut dan terbalik hingga dua kali. Sehingga muatan Batako hancur dan berserakan di laut.

Sementara kernet truk yang sedang tertidur di samping sopir mengalami luka di kepala dan patah tulang punggung. Sedangkan sang sopir mengalami luka lencet di bagian betis. “kalau supirnya luka dibaian lutunya,” kata saksi mata Saipul

Di tambahkan Saipul, supir dan kernet di larikan ke puskesmas Tlanakan untuk di lakukan perawatan intensif.

Menurut penjelasan Giarso,  ia  mengaku berangkat dari surabaya kamis malam mengantar pesanan batako ke sebuah toko di pamekasan selama perjalanan, ia mengaku tidak istirahat sama sekali.

Kepala Puskesmas Tlanakan,  Dr  Hari mengatakan supir mengalami patah tulang di bagian iga dan luka di dahi sehingga harus di jahit, bahkan dokter meminta agar supir  di rujuk ke rumah sakit umum Pamekasan. namun korban tidak mau karena di suruh nunggu bosnya di surabanya,

Kini truk beserta muatan batako yang sudah hancur masih berada di lokasi kejadian menjadi tontonan warga, belum ada upaya evakuasi bangkai truk maupun muatan batako karena masih menunggu pemilik truk dari Surabaya. (rhm/shb)