HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Suporter Aremania dan Taretan Dhibi’ Berdamai

Perwakilan Suporter Aremania saat di Mapolres Pamekasan
Perwakilan Suporter Aremania saat di Mapolres Pamekasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– perwakilan Suporter Taretan Dhibi’ dan suporter Aremania yang sempat kisrus 6 hari yang lalu pada saat laga kandang arema melawan Madura United, akhirnya kedua suporter itu berdamai setelah perwakilan Aremania datang ke Kabupaten Pamekasan dengan dimediasi oleh pihak kepolisian Malang dan Polres Pamekasan.

perwakilan Aremania, Rois, menjelaskan kedatangannya  ke Pamekasan Madura untuk bersilaturrohmi dengan Taretan Dhibik dan meminta maaf atas kejadian pada waktu pertandingan Arema melawan Madura United.

Rois mengaku senang karena Taretan Dhibi’ menerima bisa menerima kedatangan Aremania dengan baik demi misi perdamaian. Sehingga ke depan dirinya akan saling koordinasi.” “Hasilnya cukup memuaskan, Taretan Dhibi’ menerima kami dengan baik. Ke depan kita tetap komunikasi dan saling koordinasi kata perwakilan suporter aremania, Rois  kepada maduranewsmedia.com, Kamis (8/9/2016).

Sementara itu, Ketua Taretan Dhibi’, Bambang Priyanto menyambut positif iktikad baik dari suporter Aremania yang datang ke Pamekasan untuk meminta maaf kepada Suporter Taretan Dhibi’. “Terkait permintaan maaf yang menjadi tuntutan kami dari pihak Taretan Dhibik kepada Aremania untuk datang ke Pamekasan sudah dilakukan. Ini kan suatu etikad baik,” ungkap Bambang.

Sementara itu terkait kerusakan bus dan mobil yang dialami Taretan Dhibi’ saat tragedi 2 September 2016 sudah diganti pihak kepolisian. Ke depan ia berharap hubungan baik terus terjalin. “Harapannya saya ingin sepakbola menjadi hiburan tontonan yang menarik dan menghibur bersama keluarga,” kata Bambang berharap.(rhm/shb)