Suporter Madura Taksir Net TV Siarkan Piala Kemerdekaan

Suporter Madura dalam suatu even
Suporter Madura dalam suatu even

Pamekasan, Maduranewsmedia.com – Munculnya beberapa stasiun televisi swasta yang dikabarkan tertarik menayangkan secara langsung Piala Kemerdekaan membuat suporter Madura buka suara. Barisan suporter yang dikenal dengan nama Tretan Dhibik itu berpendapat bahwa antusiasme sebuah stasiun televisi terhadap olahraga sepak bola akan menjadi jaminan tersendiri bagi kualitas penayangan turnamen yang digagas Tim Transisi tersebut.

Sebelumnya, 4 stasiun televisi tanah air (Net TV, Kompas TV, SCTV dan Indosiar) santer dikabarkan siap bersaing memperebutkan hak siar kejuaraan yang rencananya digelar awal Agustus tersebut. Dalam sebuah jejak pendapat, mayoritas suporter Madura mengusulkan Net TV untuk memenangkan bidding tersebut. “Net TV mempunyai passion yang cukup baik untuk olah raga sepak bola. Hal itu terlihat dari beberapa program sepak bolanya yang cukup menarik. Rasanya mereka layak diberi kesempatan”. Ungkap Affan, pendukung Persepam asal desa Bandaran Pamekasan.

Net TV memang memiliki beberapa program sepak bola yang cukup baik. Salah satunya adalah ESPN FC yang mempunyai format talk-show sepak bola dengan beberapa pembicara dari kalangan pelatih, pengamat dan penggemar sepak bola.(bai/shb)