HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Suporter Tretan Dhibik Pamekasan  Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh

suporter Pamekasan saat melakukan penggalangan dana
suporter Pamekasan saat melakukan penggalangan dana

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Para suporter sepak bola di Pamekasan melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu para korban gempa di propinsi Aceh. Penggalangan dana dilakukan kepada pengendara di bundaran alun-alun kota Pamekasan.jumat (9/12/2016).

Suporter bola yang mengatasnamakan suporter taretan dhibi’ ini melakukan aksi galang dana kemanusiaan untuk para korban gempa aceh di alun-alun kota pamekasan.

Mereka membawa kardus dan menyodorkannya pada para pengendara yang melintas. Penggalangan dana kemanusiaan korban gempa aceh ini dilakukan sejak usai shalat jumat hingga jam lima sore.

Selain di bundaran alun-alun kota pamekasan supporter juga menggalang dana di jalan panglima sudirman kota pamekasan.

Koordinator Suporter penggalangan dana Bambang Priyanto mengaku tergugah dengan penderitaan warga aceh yang tertimpa musibah gemp, nantinya hasil penggalangan dana akan disalurkan melalui rekening peduli sosial aceh.“Saya dan rekan-rekan merasa punya tanggung jawab kepada saudara kita yang tertimpa gempa di Aceh  betapa susahnya mereka.” Kata Bambang (9/12/2016) siang.

Di tambahkan Bambang, dirinya berharap bantuan dana yang dikumpulkan dari aksi penggalangan dana di pamekasan ini bisa membantu dan meringankan beban para korban bencana gempa Aceh mesiki hasilnya nanti sedikit.

Selain menggalang dana di jalan, rencananya para supporter  tretan Dhibi’ ini akan menggalang dana kepada para supporter dan penggemar bola di stadion ratu Pamelingan Pamekasan dimana Sabtu (10/12/2016) sore akan ada pertandingan laga kandang antara Madura United menjamu Perseru Serui. “Maka dari itu laga itu kami di buat kesempatan untuk menggalang dana,”  pungkas Bambang. (rhm/shb)