HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Surat Pencopotan Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Sudah Di Meja Pimpinan Dewan

 

ruangan Komisi III DPRD Pamekasan
ruangan Komisi III DPRD Pamekasan

Pamekasan,maduranewsmedia.com – Surat pencopaton ketua Komisi III DPRD Pamekasan di berada di meja Pimpinan Dewan. Pencoptan terhadap Ketua Komisi III DPRD pamekasan  inisial IS ini terkait dengan beredarnya foto mesra, IS di copot dari jabatannya sebagai ketua Komisi  dan akan menjadi anggota biasa.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembanguan (PPP) kabupaten Pamekasan, H. Nawawi Toha mengatakan,  pihaknya sudah mengirim surat kepada ketua DPRD Pamekasan melalui seseorang untuk mengantarkannya. “Intinya surat. Itu, tentang pencopotan sebagai ketua komisi III dan yang bersangkutan menjadi anggota biasa,” Ungkap H Nawani Toha Rabu (13/4/2016)

Namun kata Nawawi, kalau masalah siapa penggantinya dirinya masih belum bisa memberikan keterangan terkait kader PPP yang akan mengantikan posisi Ketua Komisi III DPRD Pamekesan itu. ”Untuk penggantinya nanti dulu, karena kami harus berkomunikasi antara Fraksi serta Fatwa ulama ka’bah,” kata Politisi PPP Pamekasan ini.

Sementara itu, isu yang muncul di kalangan waratawan, ada beberapa nama yang akan menggantikan  posisi Ketua Komisi III DPRD pamekasan. Di antaranya Wakil ketua komisi IV Muksin dan anggota komisi III Fathorrahman serta anggota komisi II DPRD Ahmadi.

Sayangnya, hingga berita di turunkan ketua DPRD Pamekasan Halili Yasin belum bisa dikonfirmasi  karena Ketua DPRD pamekasan itu masih menghadiri acara Musrembang pusat yang di gelar di Surabanya. (rhm/shb)