Tabrak Pohon Akasia, Pengedara Asal Modung Tewas

Petugas Laka Lantas Polres Bangkalan saat melakukan olah TKP

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Nasin nahas menimpa Abduurohim (26) warga dusun.Be’alang, Desa Pangpajung  kecamatan Modung Kabupaten  Bangkalan. Pengendara ini tewas setelah Honda Vario yang dikendarainya menabrak pohon Akasia. peristiwa kecelakaan lalu lintas  ini terjadai di jalan. Raya Telang desa Telang kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan Rabu (03/02/ 2021)  sekitar pukul 14.00 Wib.

informasi yang dihimpun dari bagian laka lantas Polres Bangkalan menyebutkan,  sore itu abdurrahim dengan mengendarai R-2  Honda Vario Nopol  : N 4742 HHG meluncur  dari Utara (arah kota Bangkala) ke Selatan (arah ke Kamal) . sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Sepeda motor yang dikendarai Abdurrahim  oleng kekiri dan keluar badan jalan,


Kemudian sepeda motor tersebut masuk di bahu jalan sisi Timur  dan menabrak Pohon akasia yang berada di Timur jalan raya. “Diduga pengendara mengantuk, sehingga menabrak Pohon akasia yang berada di Timur jalan raya itu,” kata Kasatlatas Bangkalan, AKP Abd Aziz sholahuddin melalui kanit Laka, Ipda Sis Eko..

dikatakan dia, akibat kecelakan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara. “Ini kecelakaan Tunggal, kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 2 juta,” pungkasnya. (hib/shb)