Setelah Tabrak Siswa, Supir Toyata Yaris Menyerahkan Diri Ke Polisi

siswa korban tabrakan Toyioa Yaris

siswa korban tabrakan Toyota Yaris

 

Pamekasan maduranewsmedia.com– Rahmat Hidayat, (24) warga Desa Prekbun, Kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan, supir mobil Toyota Yaris Nopol L 1475 OZ, yang melarikan diri setelah menabrak siswa madrasah aliyah hingga tewas, dia menyerahkan diri ke polisi. Kamis (20/10/2016) malam.

Kanit Laka lantas Polres Pamekasan, Ipda Tamzil Efendi, membenarkan bahwa supir Toya Yaris telah menyerahkan diri. “Kini dai dan seorang wanita penumpang mobil tengah kita periksa,” kata Tamzil Efendi

Dijelaskan dia, motor Yamana Vega nopol M 2966 BO, yang dikendarai Sukron Rama Wijaya, (17) warga Desa Branta Tinggi, berboncengan dengan Lukma Hakim, (17) warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan Pamekasan berjalan dari arah selatan ke utara.

Baca juga : ditabrak-toyota-yaris-siswa-madrasah-aliyah-al-falah-pamekasan-tewas

Saat melaju itu, pengendara motor kurang memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari depan. Motor warna silver itu terlalu kanan sehingga terjadi tambrakan mobil yang berjalan dari utara ke selatan di jalan yang sama.

“Kondisi  jalan lurus, pandangan bebas, marka lurus, cuaca cerah, dan situasi arus lalu lintas sepi. Tapi, karena karena kurang hati-hatinya pengemudi motor, yang kurang konsentrasi dan terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan,”  pungkasTamzil. (rhm/shb)

 

 

iklan 100x100