Tabrak Truk Tronton, Pengendara N Max Warga Arosbaya Meninggal Dunia

ilustrasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Nasib nahas menimpa Roihan Farodies (20) Warga Dusun Bunalas kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan Tak sadarkan diri kemudian meninggal dunia RSUD Samrabu Bangkalan, setelah sepeda motor N Max yang dikendari menabrak truk tronton. Peristiwa Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bancaran, Kelurahan Bancaran kecamatan kota kabupaten Bangkalan  Minggu (03/01/2021) sekitar pukul 05.30 Wib.

Peristiwa Laka Lantas itu terjadi, berawal ketika pengendara sepeda motor Yamaha N-Max No Pol : M – 6558 – GE yang di kendarai oleh Roihan Farodies yang meluncur dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi.

Setibanya  di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara menabrak kendaraan R10 truck tronton Hino No Pol : M – 8268 – UG yang di kemudikan oleh Rolla (43) warga Jalan Ki Lemah Duwur Kelurahan  Pejagan, Kecamatan kota Kabupaten Bangkalan dari belakang. “Truck sedang berjalan pelan pelan, jadi Penyebab kecelakaan itu diduga pengendara sepeda motor  ngantuk,”  jelas Kasatlantas {olres Bangkalan, AKP Abd Aziz Sholahuddin melalui . Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sis Eko, Minggu (03/01/2021)


Dijelaskan Sis Eko, Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor Yamaha N-Max no pol : M – 6558 – GE mengalami Luka pada Muka/kepala dan tangan kanan. “Pengedara sepeda motor tidak sadar dan dirawat di RSUD Rato Ebu Bangkalan, namun pada pukul 07.30 wib, korban meninggal dunia,” terang Sis Eko.

Ditambahkan Sis Eko, Info yang diterima dari keluarganya, pada malam harinya  korban mele’an di Arosbaya. “Embahnya korban meninggal, korban mele,an, dan  pada tengah malam, korban  pamit hendak ngajar pramuka di SMA 1, sekembali dari  perjalanan mengajar, korban terlibat Laka,  diduga ngantuk atau tertidur pada saat mengemudikan kendaraannya,” pungkas Sis Eko. (hib/shb)