Tabrakan Maut Sepeda Motor vs Minibus, Satu Orang Tewas

TKP Laka lantas

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Tabrakan antara motor Yamaha Vega L 6951 EM dengan minibus D 7187 BL, di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan. dalam laka lantas tersebut,  pengendara motor Andrianto  meninggal dunia, Rabu, (12/4/2017).

Kecalakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu bermula ketika pengendaran motor  bernama Andrianto, warga Jl. Raya Kangenan Kecamatan Kota, Pamekasan, melaju hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun karena kurang memperhatikan  kendaraan dari arah depan, sehingga terjadi tambrakan dengan minibus yang dikemudian Fery Al Fauzi, warga Jl. Raya Gatot Koco, Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Pamekasan, yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan itu pengendara motor mengalami pecah kepala dengan luka robek di bagian tangan dan kaki. Pengendara motor meninggal di tempat kejadian Perkara (TKP), dan saat ini korban  telah dievakuasi ke RSUD Pamekasan.

“Kondisi TKP jalan lurus dan beraspal,  pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sedang. Tapi, karena kurang awas saat akan mendahului kendaraan di depannya, sehingg terjadi tabrakan. Pengendara motor meninggal di lokasi,” kata Kanit Lakalantas Polres Pamekasan, Ipda Tamzil Efendi. (rhm/shb)

 

iklan 100x100