Tanggal 20 September, Jema,ah Haji Bangkalan Tiba Dari Tanah Suci Mekkah

 

Baitullah
Baitullah

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Jema,ah haji kabupaten Bangkalan yang tergabung dalam kloter 5 dan kloter 6 akan tiba Bangkalan tanggal 20 September 2016. Para jema,ah tersebut dari asrama haji Sukolilo Surabaya langsung  menuju ke Masjid Agung Bangkalan.  “Untuk jema,ah haji kabupaten Bangkalan akan tiba disini (kabupaten Bangkalan red) nanti pada Tanggal 20 September 2016. Untuk Kloter 5 akan tiba di bangkalan  pukul 16.00 WIB, sedangkan untuk  kloter 6 akan tiba pukul 18.00 WIB,” kata Plt Kepala Kantor Kementrian Agama. Bangkalan, Syamsul Muarif Kamis (15/09).

Dikatakan Syamsul Muarif, untuk kloter 6 ini didalamnya tergabung KBIH  As-Shofa dan KBIH Al Aziziyah. “Jadi untuk yang  kloter 6 selain di masjid Agung, kedatangannya juga di Ponpes Demangan,” katanya.

Hingga saat ini kata Syamsul Muarif, belum ada keluarga dari jema,ah haji yang mengajukan permohonan untuk menjemput keluarganya di Asrama Haji Sukolilo. “Belum ada permohonan untuk menjemput ke asrama haji Sukolilo Surabaya, memang keluarga bisa untuk menjemput ke asrama haji,” pungkasnya. (hib/shb)