Tari Tabur Bunga Sambut Kedatangan Safari Danrem 084/Braskarajaya.

 

Penari dari sanggar Maharani saat menyambut kedatangan Danrem 084/Braskarajaya
Penari dari sanggar Maharani saat menyambut kedatangan Danrem 084/Braskarajaya

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Tarian tabur bunga menyambut kedatangan rombongan Safari Ramadhan  Danrem 084/Braskarajaya, Kolonel Inf. Muhammad Nur Rahmad di yang digelar di Masjid Kodim 0829 Bangkalan bersama Muspida kabupaten Bangkalan Tokoh Masyarakat dan prajurit jajaran Kodim Wilayah Madura, Senin (06/07/2015).

Tarian Tabur Bunga yang dimainkan oleh 7 personel dari sanggar seni Maharani Kelurahan Bancaran kecamatan kota itu membuat  Danrem 084/Braskara Jaya, Kolonel Inf. Muhammad Nur Rahmad bersama rombongan kagum melihat tarian tesebut. Apalagi alat musik yang digunakan dari drum bekas, namun menghasilkan irama yang merdu  membuat suasana tambah sakral saja. “Tarian ini memang khusus untuk menyambut tamu terhormat,” kata Andri salah seorang pemain musik dari sanggar Maharani.

Tidak hanya Danrem 084/Braskaraja yang kagum dengan tarian tabunr bungan itu, namun semua undangan yang hadir  juga menikmati tarian yang di bawakan oleh para gadis Madura tersebut. “Kita sengaja mengundang sanggar ini untuk menyambut kedatangan pak Danrem,” kata Komandan Kodim  0829 Bangkalan. Letkol. Sunardi Istanto.

Dalam acara Safari Ramadhan Danrem 084/Braskarajaya bersama Muspida kabupaten Bangkalan, Tokoh Masyarakat dan Prajuit jajaran Kodim Wilayah Madura.itu hair sebagai penceramah, KH Nuruddin A Rahman dari Ponpes Manbaul Hikam Kelurahan Tunjung kecamatan Burneh.(hib/shb)