Tengah Asyik Masuk di kamar Hotel Tiga Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP   

tiga pasangan mesum saat didata dikantor Shabara Polres Bangkalan
tiga pasangan mesum saat didata dikantor Shabara Polres Bangkalan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Menjelang bulan suci Romadhan ini, tim gabungan Satpol PP dan Polres Bangkalan melakukan Razia disejumlah hotel di kota Bangkalan, dari Razia itu petugas berhasil mengamankan tiga pasangan yang sedang asyik masuk. “Kita telah mengamankan tiga pasangan mesum, 1 pasangan kami amankan dari Hotel Melati, sementara dua pasangan mesum lainnya kita amankan dari Hotel Purnama, sementara di hotel PKPN nihil,” kata Kasi Trantib Satpol PP Bangkalan, Antok, Rabu (03/06/2015).

Dijelaskan dia, pasangan mesum yang diamakan dari hotel Melati itu, yang laki-laki tidak memakai celana dalam, sementara yang perempuan berada di kamar mandi. “Saat kami gedor, yang laki-laki dalam keadaan telanjang dan tidak memakai celana dalam, sementara si perempuan ada di kamar mandi, pasangan itu langsung kami amankan ke kantor Shabara Polres Bangkalan,” jelas Antok.

Lebih lanjut Antok menjelaskan, Pasangan mesum yang diamankan di Hotel Melati itu adalah Alfi (19) warga jalan Pertempuran kelurahan Pajagan kecamatan kota kabupaten Bangkalan diamankan bersama pasangan laki-laki Yud (24) warga desa Sabiyan kecamatan kota kabupaten Bangkalan. “Di Hotel Melati ini hanya satu pasanganyang berhasil kami amankan,” terangnya.

Sementara di hotel Purnama kata Antok, tim gabungan berhasil mengamankan 2 pasangan mesum, masing-masing Rif (27) warga kota bangkalan dan Dewi (20) asal Surabaya, serta Rah (41) warga kecamatan Tanjung Bumi serta pasangan wanitanya Kho (36) asal kabupaten Sampang. “Semua pasangan mesum yang kita amankan itu  kita data dan kita minta surat pernyataan,” tuturnya.

Dikatakan Antok dalam razia hotel menjelang bulan suci Romadan itu, pihaknya melibatkan 30 personel yang terdiri dari 15 personel dari Satpol PP dan 15 personel dari Shabra Polres Bangkalan. (hib/shb).