Tentang Berita Begal Di Bukit Jaddih Polres Bangkalan Belum Terima Laporan Polisi

Kapolres Bangkalan, AKBP, Boby P Tambunan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Sampai saat ini kasus Begal yang terjadi di jalan menuju tempat wisata Goe Pote Bukit Jaddih masih simpang siur. Sebab sampai berita ini ditulis Polres Bangkalan belum menerima laporan polisi mterkait kasus begal yang infonya menimpa warga Sidoarjo tersebut. “Informasi tentang kejadian curas di jaddih yang katanya ada warga Sidoarjo yang di begal sampai saat kepolisian resort Bangkalan baik itu Polsek maupun Polres belum menerima laporan polisi tentang kejadian tersebut,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, Senin (23/7/20180.

Namun meskipun demikian kata Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan itu, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk mencari dan menelusuri informasi begal yang menimpa warga Sidoarjo itu. “Kita sudah memerithakan anggota berupaya untuk menelusuri dan mencari informasi tentang kejadian di maksud,” terangnya.

Nmaun sayang kata Boby, pada saat perististiwa itu terjadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada masyarakat yang mengetahui kejadian itu. “Di TKP tidak ada masyarakat yang mengetahui kejadian itu,” jelasnya.

Sampai saat ini Kapolres Bangkalan belum bisa menyim;pulkan apakah kejadian bBegal di Jaddih itu benar atau tidak. “Jadi sampai saat ini saya belum bisa menyimpulkan apakah kejadian itu benar atau tidak karena masih kita telusri,” tuturnya.

Kapolres Bangkalan meminta agar supaya Wartawan bersabar untuk memberitakan kasus Begal itu. “Tolong teman-teman wartawan sabar  dan tidak perlu di ekspose dulu karena kejadian ini belum pasti,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100