HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Terkait Keluhan Warga Soal Air PDAM, Bupati Pamekasan Langsung Sidak

Bupati Pamekasan, Saat sidak
Bupati Pamekasan, Saat sidak

 

Pamekasan maduranewsmedia.com–  Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, melakukan Inspeksi mendadak  terhadap proyek pelebaran jalan di Desa Konang, Kecamatan Galis, kabupaten pamekasan. Proyek tersebut di sidak, karena orang nomer satu di kabupaten Pamekasan itu mendapat keluhan dari warga soal sulitnya air PDAM, setelah ada proyek pelebaran jalan tersebut.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan setelah dirinya mengetahui ada pengerjaan jalan yang merusak saluran pipa milik Perusahaan Daerah Air Mium (PDAM) “Ini kan saya ketahui kemarin waktu jalan-jalan, makanya saya lihat langsung karena ada pipa yang rusak,” kata Achmad Syafii, Senin (26/9/2016).

Menurut Bupati, saluran air yang rusak itu akan segara diperbaiki, supaya air bersih yang tersalur terhadap konsumen PDAM tersebut segera teratasi. “Makanya saya ajak Pak Totok (Kadis PU. Bina Marga) dan Pak Direktur PDAM, biar masalah ini cepat selesai,” terangnya.

Politisi Partai Demokrat itu, lebih lanjut menjelaskan,  pengerjaan prooyek yang memutus jaringan air tersebut sudah dibicarakan. dari hasil pembicaraan itu, bahwa pemasangan pipa akan dilakukan setelah pengaspalan dan pipa diletakkan satu meter dari badan jalan. (rhm/shb)