HEADLINEPERISTIWATERKINI

Tertimpa Pohon Tumbang Mobil Toyota Calya Ringsek

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil Toyota Calya.akibatnya mobil Toyota Calya No-Pol L-1968-TB ringsek. tertimpa pohon di Jl. itu, beruntung tidak ada korban jiwa dalam  peristiwa tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jl. Raya Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan Senin (13/09/2021).

Pengemudi mobil nahas itu  adalah Arif umur (35) warga Sawah Pulo 18, Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Kodya Surabaya membawa penumpang Samina (53) tahun, Setibanya di TKP, tiba-tiba mobil yang dikendarainya tertimpa pohon saat melintas di jalan raya Tanah Merah.

Akibat kejadian itu penumpang mobil Toyota Calya berwenang merah, Samina mengalami luba sobek sekitar 10 cm di bagian kepala. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Itu ditangani polsek, karena kejadian tersebut bukan kecelakaan lalu lintas. Tapi Itu bencana alam jadi ditangani polsek. Untuk Lakalantas ditangani temen-temen di lapangan,” kata petugas saat mengevakuasi mobil.

Kapolsek Tanah Merah, AKP Djanu Fitrianto menjelaskan, peristiwa kendaraan roda 4 yang tertimpa pohon tepatnya di daerah Tanah Merah Dajah.

“Korban tadi informasinya dari anggota ada satu orang, sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit Bangkalan,” ungkapnya saat dikonfirmasi kejadian tersebut.

Menurut Djanu Fitrianto, kejadian ini merupakan musibah, yang disebabkan faktor alam. “Untuk korban tidak meninggal, dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” Pungkasnya (sdi/shb)