Tiga Kecamatan Di Bangkalan Deklarasi Dukung KH Hasani Zubair Calon Bupati Bangkalan

 

masyarakat kecamatan Arosbaya saat deklarasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Deklarasi mendukung KH Hasani Zubair sebagai calon bupati bangkalan dalam Pilkada serentak tahun 2018 terus meluas. Setelah Kecamatan Socah dan kecamatan Kota Bangkalan, kini giliran Forum Masyarakat Arosbaya Bersatu kecamatan Arosbaya juga menggelar deklarasi untuk mendukug ketua GP Ansor Bangkalan maju menjadi calon Bupati Bangkalan  .

Deklarasi tersebut digelar di Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Karang Duwek, kecamatan Arosbaya. Dalam acar adeklarasi tersebut, pimpinan  ponpes Nurul Huda, KH Sodiq duduk berbaur bersama sekitar 80 orang peserta deklarasi. sebagian besar yang hadir dalam deklrasi tersebut merupakan tokoh masyarakat, kiai kampung, blateran dan kalangan pemuda.

Koordinator Deklarasi, Juaini Musyaffa’ mengatakan, para tokoh yang datang adalah perwakilan dari 10 desa di Kecamatan Arosbaya. Mulai dari desa Berbelluk, Tambegan, Plakaran, Duduran, Gelege, Karang Duwek, Dlemmer, Batu Naong, Pandden Lanjeng hingga Desa Lajing. “Kami siap memenangkan Hasani Zubair,” kata Juaini Jumat, (17/11/ 2017).

Dikatakan Juaini, pihaknya menyadari deklarasi mendukung KH Hasani Zubair untuk maju sebagai calon Bupati bangkalan itu digelar, karena sampai  saat ini Ra Hasani belum dapat rekom, dan hal hal ini menimbulkan banyak pertanyaan serta apa tujuannya dari deklarasi ini.  “Justru deklarasi ini kami gelar, untuk menggugah partai agar merekom Ra Hasani, bahwa tim Ra Hasani sangat solid dan siap tempur,” kata Juaini.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Nurul Huda, KH Sodiq mengaku senang dan bangga kediamannya dijadikan tempat deklarasi untuk memenangkan Hasani Zubair. dia melihat Ketua GP Ansor Bangkalan itu sebagai sosok yang pas untuk memimpin Bangkalan. “Beliau sukses di Ansor, kapasitasnya sudah teruji. tak ada keraguan lagi untuk tidak mendukungnya,” terang KH Sodik.

yang membuat dirinya tergugah, kata Kiai Sodiq, karena orang yang mendukung Hasani merupakan orang punya predikat baik di mata masyarakat. “Orang baik pasti memilih yang terbaik,” pungkasnya. (hib/shb)

 

iklan 100x100