Tiga Parpol Bertemu Bicarakan Kreteria Bakal Calon Bupati Pamekasan Tahun 2018

para pimpinan parpol saat bertemu

para pimpinan parpol saat bertemu

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Pamekasan masih akan dilaksanakan pada tahun 2018, namun tiga partai Politik (Parpol)  di kabupaten pamekasan yaitu Partai Bulan Bintang (PBB), partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mulai memanaskan mesin politiknya dengan membuat nota kesepakatan untuk berkoalisi dalam rangka menentukan kreteria calon bupati dan wakil bupati pamekasan mendatang.

Ke-tiga ketua partai ini, mengadakan pertemuan di sebuah rumah makan di jalan Sae Salelara membicarakan soal calon Pemimpin di kabupaten dengan sebutan Gerbang Salam  tahun 2018 nanti.
Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan, Suli Faris menjelaskan,  pertemuan tersebut, pada dasarnya PBB,Gerindra dan PAN sepakat untuk mencalon bupati dan calon wakil bupati yang akan datang, adalah orang yang bukan hanya mempunyai keinginan akan tetapi bakal calon Bupati itu harus orang yang betul betul punya kemampuan,kecerdasan,kepedulian dan berani membuat trobosan baru, strategis untuk membangun pamekasan ke arah yg lebih baik. “Jadi bakal calon siap bersaing dan bisa berkompetitif dengan daerah daerah lain,” kata  Suli faris kepada maduranewsmedia.com. Rabu (10/8/2016) sore.

Dikatakan dia, intinya kedepan kabupaten pamekasan harus bangkit dari keterpurukan. “Kabupaten Pamekasan kedepan harus bangkit dari keterpurukan, mengenai tokoh atau calon yang sesuai dengang kreteria, tentun masih akan kita dalami bagaimana visi dan misinya,”  jelas Suli faris yang juga Wakil Ketua DPRD Pamekasan ini

Ditambahkan dia, Dirinya bersama 3 partai politik sudah merancang sejak sekarang agar tidak salah mencari calon bupati dan wakil bupati pamekasan yang akan datang. “Tujua kita agar pemimpina pamekasan bisa berkualitas dan mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik,” pungkasnya (rhm/shb)

iklan 100x100