Tiga Pasien Positif Covid-19 Di Kabupaten Bangkalan Sembuh

humas Gugus Tugas Covid-19 bangkalan, Agus Zain

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sudah tiga orang Pasien positif Corona (covid-19) yang dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan dinyatakan sembuh. Ke-3 orang itu Tn.R asal Blega dinyatakan sembuh namun meninggal dunia akibat penyakit penyerta lainnya setelah pulang dari RSUD syamrabu, Tn.Z  seorang tenaga medis asal Klampis dan Tn.AE asal desa Lajing  kecamatan Arosbaya.  “Jumlah pasien Covid-19 di RSUD Syamrabu Bangkalan yang sudah dinyatakan sembuh berjumlah tiga orang,” kata humas gugus tugas covid-19 kabupaten Bangkalan, Agus Zain dalam   keterangan pers,  senin, (11/05/2020).

Diktakan dia,  untuk Tn. AE (33) warga desa Lajing kecamatan Arosbaya seorang pelayaran rute Dubai dinyatakan sembuh setelah hasil pemeriksaan specimen ke-2 tanggal 30 April 2020  dinyatatakn negatif, selanjutnya pemeriksaan specimen ke-3 pada tanggal 3 Mei 2020 hasilnya juga dinyatakan negatif.

Dijelaskan dia, Sebelumnya setelah dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 24 April 2020 berdasarkan hasil Swab/PCR dari Laboratorium BBTKL-PP Surabaya, Tn.AE menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan. Hari  ini, Senin tanggal 11 Mei 2020 Tn.AE telah diperbolehkan pulang ke rumahnya oleh Tim Dokter RSUD Syamrabu Bangkalan.(hib/shb)