HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tiga PSK Yang Biasa Beroperasi Di Kota Gerbang Salam  Dipulangkan Ke Kampung Halamannya

PSK yang dipulangkan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Sebanyak tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa beroperasi di Kabupaten Pamekasan, dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing. Dari ke tiga pekerja sek komersial (PSK) itu, berinisial CDA (19) asal Banyu Urip Surabaya, MU (19) asal Dupak Surabaya, dan L (40) asal Jember.

Menurut Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno mengatakan, tiga PSK tersebut hasil operasi selama sepakan. Mereka tertangkap basah saat lagi asyik bersama para hidung belang. “Mereka sudah kami pulangkan,” kata Yusuf Wibiseno, Rabu (18/1/ 2017).

Dikatakan Yusuf, ketiga PSK  yang dipulangkan tersebut biasa mangkal di pasar 17 Agustus Pamekasan. Tarif yang dipatok oleh mereka Rp 250 ribu hingga Rp.500 ribu. “Sebelum dipulangkan, kami komunikasi dengan lurah/kades mereka masing-masing,” tuturnya.

Dia menambahkan, ketiga PSK tersebut telah menantangani surat perjanjian untuk tidak beroperasi kembali di Kota Gerbang Salam. “Ya jika mereka kembali, kami akan amankan lagi,” pungkasnya.(rhm/shb)