Tim Futsal Bangkalan Dan Sampang Sama-sama Pulang Dengan Defisit 4 Gol

tim futsal  bangkalan

tim futsal bangkalan

Banyuwangi, Maduranewsmedia.com – Wakil Madura dari cabor Futsal, Sampang dan Bangkalan bernasib sama di Porprov V Jatim 2015. Keduanya harus terima gagal lolos ke semifinal setelah di laga terakhir masing-masing grup mengalami kekalahan. Uniknya, kedua wakil Pulau Garam itu juga sama-sama mengalami defisit 4 gol. Tim futsal Bangkalan yang di laga perdana grup C bermain imbang melawan Kab. Gresik, 7-7, siang tadi harus mengakui keunggulan Kota Batu dengan 10-6. Sedangkan Sampang, pagi tadi kandas 2-6 dari tuan rumah Banyuwangi. Sebelumnya, wakil Kota Bahari itu berbagi angka 6-6 dengan Kota Malang.

Menanggapi hasil tersebut, koordinator pelaksana (kopel) tim Futsal Bangkalan, RAM Halili, bisa memaklumi. Absennya 1 pemain inti, M. Showab yang mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi di Surabaya, menurutnya sangat mempengaruhi keseimbangan tim binaannya itu. “Kami harus kehilangan Showab yang ikut seleksi masuk perguruan tinggi di Surabaya. Ini mempengaruhi keseimbangan tim. Bahkan sebetulnya yang ikut seleksi perguruan tinggi ada 3 orang, tapi 2 orang bisa kembali ke Banyuwangi beberapa jam sebelum pertandingan.” Dalih RAM Halili.

Pria paruh baya itu juga meminta maaf dengan kegagalan dari tim binaannya itu.
“Saya pribadi minta maaf dengan kegagalan ini. Tapi saya pastikan bahwa pemain kami sudah bermain all-out dan mengerahkan semua kemampuannya. Tapi keberuntungan belum menaungi tim kami.” Imbuh Ram Halili.

Hasil ini tentu saja sangat pahit bagi tim futsal Bangkalan. Pasalnya, Hasil seri (dengan 8 gol atau lebih) sebetulnya cukup bagi mereka untuk lolos ke semifinal.(bai/shb)