Tim Gabungan Brimob Polda Jatim dan Polres Bangkalan Sisir Kampung Narkoba

Tim Gabungan saat menyisir kampung Narkoba desa Parseh

Tim Gabungan saat menyisir kampung Narkoba desa Parseh

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– meskipun sudah ditutup, namun belakangan ini kampung Rabesan desa Parseh kecamatan Socah kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur, yang dikenal dengan kampung narkoba sering dijadikan tempat pesta. Sabu-sabu. Makanyan Selasa (09/06/2015) tim gabungan Brimob Polda Jatim dan Polres Bangkalan melakukan penyisiran di kampung narkoba itu. Tim gabungan merobohkan sejumlah bilik yang sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Namun operasi tim gabungan Brimob Polda Jatim dan Polres Bangkalan itu diduga bocor, karena pada saat melakukan penyisiran kampung narkoba sudah sepi, saat petugas berada di TKP, kampung itu seperti tidak berpenghuni.

Di Beberapa lokasi, tim gabungan hanya menemui bilik yang dijadikan tempat pesta narkoba kondisinya berantakan, di. Sekitar bilik banyak plastik dan bong alat menghisab sabu-sabu berserakan

Agar tidak dijadikan tempat pesta narkoba lagi, tim gabungan Bimob polda Jatim dan polres Bangkalan merobohkan bilik-bilik tesebut. Dalam penyisiran kampung narkoba itu, Polisi juga menemukan brankas yang ditinggalkan pemiliknya. (hib/shb)