Tim Hoki Bangkalan Target Bawa Pulang 4 Medali Emas di Porprov V Jatim 2015

Tim Hoki Bangkalan di Porprov V Jatim 2015
Tim Hoki Bangkalan di Porprov V Jatim 2015

 

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Beban terberat di antara kontingen Kabupaten Bangkalan nampaknya ada dipundak trio pelatih Chandra  Hardika, Ainul Mustaqim dan Heri di ajang porprov V Jawa Timur 2015. Bagaimana tidak, ketiga arsitek tim hoki putra -putri itu menargetkan membawa pulang 4 emas dari 4 cabang yang mereka mainkan yaitu masing –masing untuk kategori indoor dan field.

Kendati terbilang sulit namun ketiga pelatih tersebut mengaku cukup tertantang untuk menjawab kepercayaan KONI Bangkalan. “4 emas tentu sulit apalagi kami tidak bertindak sebagai tuan rumah. Tapi apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Kepercayaan KONI Bangkalan harus kami bayar lunas di ajang ini.” Ujar Chandra Hardika kepada maduranewsmedia.com.

Disinggung mengenai calon lawan yang paling berpotensi menjadi ganjalan, tim hoki kab Bangkalan sepakat mewaspadai tuan rumah. “Ini ajang multi-event. Bagaimanapun tuan rumah berambisi mendulang banyak medali termasuk 4 emas di cabang hoki. Itu cukup menyita perhatian kami.” Timpal Ainul Mustaqim.

Usai menempuh perjalanan darat sekitar 7 jam Rabu (27/05/2015), 33 penggawa yang terdiri dari 30 pemain putra-putri dan 3 pelatih, sekitar pukul 20.00 WIB tim hoki kab Bangkalan akhirnya sampai di penginapan yaitu Hotel Surya Jajag Gambiran. “Perjalanannya cukup menguras tenaga. Kami langsung upayakan pemain untuk relaks sembari menunggu hasil drawing pembagian pool.” Ungkap Heri, pelatih fisik tim Hoki Kab. Bangkalan usai rombongan tiba di penginapan. (bai/shb)