HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tim KH KHolilurrahman dan Taufadi Ambil Folmulir Bacabup Di Kantor PPP  Pamekasan

tim Kholilurrahan dan tim Tufadi saat ambil formulir

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Tim Kholilurrahman dan Taufadi mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal calon  Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pamekasan 2018  pada Hari pertama di kantor Partai Persatuan Pembagunan (PPP) pamekasan.

Tim KH Kholilurrahman H.Zainul Idris mengatakan, pengambilan folmurir bakal calon bupati itu, lantaran PPP pamekasan membuka Pengambilan berkas formulir yang dijadwalkan pada Kamis, 31 Agustus hingga 5 September dan pengembalian pada Rabu-Kamis, 6-9 September 2017.

“Maka dari itu, selaku tim Kholilurrahman mendaftar lebih awal dan pengembaliannya tanggal 6-9 september. Kami selaku tim harus mengembalikan pada jadwal yang sudah di tentukan panitia PPP. Insya Alah dalam pengembalian folmulir itu akan bersama bakal calon ke kantor PPP.” Paparnya H.Zainul Idris tim kholilurrahaman.

Hal serupa di katakan tim Taufadi, Nady Mulyadi kedatangannya ke kantor PPP untuk mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati 2018 mendatang.

Sekretaris DPC PPP Pamekasan, Muhsin Salim mengatakan berkas pendaftaran Kholilurrahman dan Taufadi diambilkan oleh perwakilan tim sukses masing-masing.

Menurutnya, tim yang mewakili Kholilurrahman tiba ke kantor DPC Pamekasan, Jl Bonorogo No 92, sekitar pukul 12:00 Wib. Satu jam kemudian, tepatnya pukul 13.00 Wib, tim dari Taufadi. “Untuk pengambilan bisa diwakilkan, tetapi untuk pengembalian berkas formulir wajib diantarkan oleh tokoh yang mendaftarkan diri,” kata Muhsin Salim.

Sekjend PPP itu menambahkan, tidak menutup kemungkinan tokoh yang bakal mengambil formulir pendaftaran calon pemimpin Pamekasan akan bertambah. “Kami sudah menerima konfirmasi dari tokoh juga akan mengambil formulir. Cuma yang resmi mengambil hanya Kholilurrahman dan Taufadi,” terangnya. (rhm/shb)