HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tim Wasev Korem Tinjau Posko TMMD Ke 107 Dan Tinjau Kebersihan Rumah Warga Yang Ditempati Pasukan

Tim Wasev Korem Tinjau Posko TMMD Ke 107 Dan Tinjau Kebersihan Rumah Warga Yang Ditempati Pasukan

Situbondo,maduranewsmedia.com– Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Korem 083/Brawijaya, Mayor Inf Teguh Hery Wignyono meninjau posko TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo di desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang kabupaten Situbondo. “Apakah ada kendala dilapangan,” tanya Mayor Inf Teguh Hery Wignyono kepada anggoat yang bertugas di Posko TMMD, Kamis (02//04/2020).

Di Posko TMMD-107 itu, Mayor inf Teguh Hery Wignyono, melakukan pengecekan Posko TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, serta memperhatikan setiap data dan dokumentasi tentang semua data terkait dengan posko TMMD 107 dengan seksama.

Usai melakukan pengecekan di posko TMMD-107, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Korem 083/Brawijaya, Mayor Inf Teguh Hery Wignyono mengunjungi lokasi sasaran fisik jalan penghubung dua desa antara desa Tlogosari dan desa Alas Tengah.

Di lokasi sasaran itu, Mayor inf Teguh Hery Wignyono juga meninjau kondisi rumah yang ditempati pasukan selama kegiatan TMMD-107, mulai dari kebersihan, tempat istirahat, sejumlah kondisi rumah lainnya juga tak luput dari perhatian tim wasev.(dim/shb)