HEADLINEPERISTIWATERKINI

Truk Bermuatan Batu Bata Nyungsep Ke Jurang

 

kondisi truk yang nyungsep

Pamekasan, maduranewsmedia.com– sebuah Truk bermuatan batu bata yang dikemudikan Andre, (25) warga Surabaya, nyungsep ke jurang di kedalaman 10 meter  di Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Jumat, (27/1/ 2017).

Truk dengan nomer polisi M 8027 UL ini, berangkat dari kabupaten Mojokerto sekitar pukul 04.00 WIB. di jalan menanjak tidak kuat membawa beban muatan yang diperkirakan mencapai 8 ton, hingga masuk jurang sedalam 10 meter dan terguling, sekitar pukul 09.00 WIB.

Andre Sopir truk, ia  menceritakan kejadiannya , pada saat jalan menanjakan mobilnnya sudah  masuk gigi satu agar kuat naik. Namun, ternyata tidak kuat hingga kendaraannya berjalan mundur. Dan sudah direm. Namun tidak kuat tetap mundur. “Saya kuatir takut kena kendaraan lain karena jalan lagi ramai. Saya memilih banting setir kekiri agar tidakbmenabrak kendaraan lain dengan resiko ini, saya dan kernit langsung lompat keluar,” jelas Andre.

Sementara itu, mobil truk hingga saat ini masih ada di dasar jurang menunggu mobil Derek dari Surabaya, bahkan saat ini masih jadi tontonan warga. (rhm/shb)